PAC Creamy Foundation No. 8

salam kenal semuanya... Warga baru nich. Lagi belajar posting posting anything bout makeup, fashion etc yang berhubungan ama syantik syantik dan syantik. Hihi..
Kali ini pengen bahas tentang shading wajah ..

Shading wajah itu oke bingit buat nutupi yng butuh ditutupi kayak pipi chubby biar tirus kayak  Kim Kardashian. Biar rahang yang lebar tersamarkan,,,atau pingin biar tulang pipi keliatan lebih nonjol.  nah banyak banget produk yang dijual dari bebagai merk n harga.. kalo aku sih awalnya LT Pro shade and Tint ,tapi  karna careless banget ,mjatoh deh dan pecah warna coklatnya,, :( trus aku berpaling ke foundation  yang creamy aja kalik ya . Scara kalo foundation kalo aq careless nya kumat, dianya jatoh gitu , akunya ga gitu senewen ., 

Akhirnya pilihan hatiku ini jatuh pada.... 

(Refill )PAC creamy Foundation no.08  
Ini nich penampakannya:


Nah, aku sbnernya kurng begitu sreg deh ama shadenya karna takutnya  pas diaplikasikan ke wajahku  shade nya ga keliatan... Tapi berdasar saran BA nya ituh, aku iya in aja deh drpd aq ambil setingkat lebih gelep which is the darkest shade, tapi aku susah ngebaurin shadenya ,..



Akhirnya aku ambil deh PAC Refill Foundation no.8

Dan akhirnya , aku apply deh untuk acara malam yang butuh makeup  tebal dan nyala ( nyala?lampu perempatan kalik ..nyala)
'
Aduh, sayang banget aku ga bikin before after - makeup. Ini ya , ladies, hasil nya:


Jujur aja nich, ini adalah make up pertama aku nyoba pake creamy foundation sbgai shading wajah aku. Masih curious ama caranya shading-in rahang gitu deh..

Kalo aku bilang sih, creamy foundation ini oke. Kalo pinter ngaplikasiinya pasti hasilnya lebih maksimal dari ini. 

Next time aku coba foto steps aku bermakeup dengan shading wajah ah. Syukur2kalo di kasih saran n comments ..:)  





Komentar

  1. Semangat ya ngeblognya. :)

    Semoga betah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo. ... Iya nih newbie semoga betah n rajin nulis,, arigatou !

      Hapus
  2. Kak mau tanya kalo mineral botanica bisa mutihin wajah ga?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer